dodylucky70@entertainment_soccer_maniac_goooooooooooaaaaal.spregent

Senin, 04 April 2011

Stadion Bernabeu

Santiago Bernabéu adalah stadion sepak bola yang terletak di kota Madrid, Spanyol. Stadion ini merupakan markas tim sepak bola Real Madrid. Kapasitas stadion ini terus berubah, memuncak sampai 120.000 setelah perluasan tahun 1953. Sejak saat itu, kapasitas mulai dikurangi karena modernisasi.




Tim bertabur bintang Real Madrid mulai memperbaiki lapangan stadion Santiago Bernabeu pada hari Rabu(22/9).Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menggambarkan stadion Santiago Barnabeu sebagai sebuah ladang kentang (a "potato field").

Para pekerja telah mencabuti rumput stadion sehari setelah Madrid mengalahkan Espanyol 3-0, sehingga diharapkan dapat selesai tepat waktu untuk pertandingan liga 3 Oktober mendatang melawan Deportivo La Coruna.

Madrid mengatakan bagian-bagian rumput lapangan dalam kondisi rusak dan kering serta sudah dipengaruhi oleh tiga jenis jamur.Dan bagian permukaan lapangan didatangkan dari Slovakia. Perubahan diharapkan akan selesai dalam 30 jam.

Mourinho mengatakan "sulit untuk bermain di lapangan kentang" setelah Selasa(21/9) menang atas Espanyol,namun Madrid gagal menemukan bentuknya yang terbaik meskipun kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar